Senin, 05 Desember 2011

TRIK STRONGHOLD CRUSADER


siapa yang tidak mengenal game stronghold crusader,. Game yang berlatar perang salib jaman dahulu. Sungguh asik, pa lagi bagi teman teman pecinta game strategi. Nah dipostingan kali ini, saya akan membahas tentang tips dan trik bermain stronghold crusader. Yah... tentunya lebih mudah mainnya deh.
1.       Apel melimpah
Kadang kala bermain stronghold crusader, kita biasa pusing kalau rakyat sudah kehabisan makanan. Tentu satu per satu pekerja akan hilang deh. Kalo pekerja hilang, yah.... uang habis, barang habis, tentara habis,,,,,, kalah deh. Tapi gue punya trik supaya makanan melimpah. Pertama, bangun satu kebun apel. Ingat, di tempat luas yang bisa dibangun kebun lebih dari banyak. Sesudah dibangun, tunggu higga daunnya mulai putih. Setelah daunnya putih, cepat bangun kebun apel yang kedua di dekatnya. Hal ini supaya kedua kebun apel ini tidak berbuah bersamaan. Jadi siklus panennya tidak berhenti. Kemudian pause game dengan menekan tombol spasi. Sleep bangunan apel tersebut hingga keluar tulisan zzzzzz ( ingat, game tetap dipause). Setelah itu, klik kembali ikon zzz untuk mengaktifkan kebun apel itu. Setelah aktif kembali, unpause atau jalankan kembali game dengan menekan tombol spasi. Nah.... pekerja tambahan akan datang untuk memanen kebun apel tersebut. Artinya di masing masing kebun apel sekarang punya dua pekerja. Ulangi langkah tersebut diatas hingga pekerja kebun apel terus berdatangan. Semakin sering dilakukan langkah diatas, pekerja makin banyak, apel makin banyak, trus bisa dijual dan uang makin banyak deh. Dan pastinya, siap siap bangun granari banyak banyak deh.
2.       Cheat
Nah untuk yang ini, adalah trik yang paling ampuh yang pernah saya pakai. Cheat unlimited gold. Di menu utama, tekan dan tahan “ctrl” lalu ketikkan TRIBLADE2002. Setelah itu, saat main tekan Alt+x , maka...........  gold bertambah secara drastis. Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

Recursos Blog & Web

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites